Berita

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN PEJABAT ESELON IV BPN PROVINSI NTB

8 July 2013 | 07:32 - Kantor Wilayah Nusa Tenggara Barat  -  Liputan Tim Kanwil

Kantor Wilayah Nusa Tenggara Barat

  EMAIL     PRINT


 

Mataram – Jumat 28 Juni 2013 bertempat di Aula Kanwil BPN Provinsi NTB, telah dilaksanakan acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Eselon IV. Acara ini dimulai pada pukul 14.00 WITA dan dihadiri oleh Pejabat Eselon III, Pejabat Eselon IV, serta Ketua dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan di lingkungan Kanwil BPN Provinsi NTB.

Diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya oleh seluruh hadirin, acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Kepala BPN RI tentang pengangkatan 38 orang PNS sebagai Pejabat Eselon IV dengan satuan kerja tersebar di lingkungan Kanwil dan Kantor Pertanahan Kabupaten/Kota se Provinsi NTB. Selanjutnya Kakanwil BPN provinsi NTB, Bapak Hasmi Hanafie, S.H., M.M. melakukan pengambilan sumpah jabatan atas ke-38 orang tersebut yang didampingi oleh para Rohaniawan sesuai dengan keyakinannya masing-masing yang sekaligus mengukuhkan sumpah jabatan tersebut. Acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah, pembacaan naskah pelantikan oleh Bapak Kakanwil, serta penandatangan naskah pelantikan.

Bapak Kakanwil dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik yang diharapkan dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya yang baru sehingga momentum pelaksanaan penyelesaian percepatan Program Strategis Pertanahan di masing-masing Kantor Pertanahan dapat tetap terjaga serta terus ditingkatkan. Beliau juga mengingatkan kepada para Pejabat tersebut agar tetap menyelesaikan tanggung jawab di satuan kerjanya yang lama sehingga tidak menghambat dalam melaksanakan tugas-tugasnya di tempat yang baru.

Acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Bagimu Negeri dan pembacaan doa oleh Rohaniawan. Kemudian seluruh hadirin mengucapkan selamat kepada para Pejabat yang baru dilantik.